Kolaborasi Digital

Insight

Dengan teknologi yang semakin terintegrasi dalam masyarakat kita, kolaborasi digital menjadi semakin penting, terlihat dan dibutuhkan. Namun, apa sih kolaborasi digital dan bagaimana kita mendefinisikannya?

Kolaborasi digital dapat didefinisikan sebagai proses mencari dan berbagi informasi secara bersama malalui saluran digital. Dengan menggunakan teknologi, kita dapat mendapatkan banyak keuntungan, misalnya dengan menggunakan sumber daya untuk menemukan, memproduksi, dan memasarkan informasi.

Teknologi pada dasarnya lebih dari sekadar sarana bersosialisasi. Gagasan di balik kolaborasi digital sendiri ialah menyatukan semua sumber daya sehingga informasi dapat dengan mudah dibagikan dan suatu gagasan dapat disintesis dengan mudah.

Salah satu pemanfaatan kolaborasi digital yang dapat ditemukan ialah dengan mengintegrasikan dokumen disertai dengan media interaksi langsung yakni chat, audio, dan video, beserta alat bantu administrative yang dapat dikolabaorasikan lainnya seperti email, kalender dan kontak.

Bayangkan apa yang dapat Anda hasilkan dari integrasi ini dalam satu waktu, prosuktivitas dan efisiensi yang meningkat bukan?

Biztech dapat membantu Anda untuk merealisasikannya, dengan bergam porto di berbagai Industri, Biztech, mitra terpercaya untk transformasi digital dan solusi IT.

Artikel Lainnya

Menu
Open chat