Search
Close this search box.

Framework

Features

Meningkatkan Kepatuhan Organisasi

ISO 27001:2022 memberikan set of control dalam konteks keamanan informasi dan privasi sebagai acuan organisasi dalam implementasinya.

Meningkatkan Kesadaran Keamanan Informasi & Privasi

Pendampingan dalam sosialisasi kesadaran akan keamanan informasi dan privasi oleh konsultan yang berpengalaman di berbagai industri.

Standarisasi Proses Bisnis sesuai Praktik Terbaik

Memastikan proses continuous improvement dari segala aspek yang berkaitan keamanan informasi dan privasi dengan siklus PDCA (Plan-Do-Check-Act)

Merevolusi Bisnis Anda

Dengan tambahan nilai berbasis teknologi terkini kami, menyederhanakan cara Anda hidup dan berkembang.

APLIKASI

Merevolusi Bisnis Anda dengan tambahan nilai berbasis teknologi terkini kami, menyederhanakan cara Anda hidup dan berkembang.

Manajemen Sistem Terintegrasi

Manajemen Sistem Terintegrasi memudahkan mengimplementasikan persyaratan standar ISO/IEC 27001:2022 dengan proses yang mengalir untuk meningkatkan efektivitas implementasi standar.

Fitur Harmonie

Sentralisasi Pengelolaan Tata Kelola SMKI Organisasi.

Menetapkan & Monitor Sasaran SMKI Organisasi

Standarisasi Pengelola Risiko Keamanan Informasi & Privasi.

Mengukur Kepatuhan Organisasi dan Dokumentasi Tindak Lanjut

Testimonial

Sukseskan Transformasi Digital Anda bersama kami !

Hanya perlu 15 menit untuk merancang solusi teknologi dalam bisnis dan perusahaan

FAQS

Kenapa Organisasi Butuh Implementasi Standar ISO 27001:2022?

Implementasi standar ISO 27001:2022 penting untuk organisasi karena membantu meningkatkan keamanan informasi mereka. Dengan menerapkan ISO 27001:2022, organisasi dapat membangun fondasi yang kuat untuk melindungi aset informasi mereka dan mengelola risiko keamanan informasi dengan cara yang efektif.

implementasi ISO/IEC 27001 dilakukan sebagai bagian dari strategi jangka panjang untuk meningkatkan keamanan informasi dan kepatuhan regulasi. Oleh karena itu, organisasi dapat memilih untuk memulai proses implementasi secepat mungkin untuk mendapatkan manfaat jangka panjang dari standar tersebut.

Jangka waktu untuk implementasi ISO/IEC 27001:2022 dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, termasuk ukuran dan kompleksitas organisasi, tingkat kesiapan yang sudah ada terhadap keamanan informasi, dan sumber daya yang tersedia.

Penggunaan tools manajemen sistem terintegrasi untuk implementasi dan pemeliharaan ISO/IEC 27001:2022 dapat membantu organisasi dalam mengelola dan memantau keamanan informasi secara lebih efisien. Oleh karena itu pilihan untuk menggunakan tools tergantung pada kebutuhan dan kemampuan finansial organisasi.

Admin Biztech