Business Planning and Review Proxsis IT Q4 2020

data, Insight, Tips
Maksimalkan kontribusi pada saat-saat menantang, Proxsis IT hadirkan produk dan program baru untuk berjuang bersama klien

 

Selain berlanjutnya pandemi COVID-19 dengan segala dampaknya, kuartal IV 2020 menjadi periode sarat tantangan. Gambaran tentang masalah dan tantangan yang akan terjadi sepanjang kuartal IV 2020 – bahkan mungkin hingga akhir kuartal I 2021 – bukan lah mengada-ada. Segala sesuatunya telah nyata dan sudah menjadi pengetahuan bersama. Namun demikian, tentu berpandangan pesimis terkait masalah yang ada saat ini bukan lah solusi. Bersama-sama pemerintah, swasta, dan masyarakat diharapkan realistis menghadapi persoalan-persoalan itu. Dengan bersikap realistis, akan muncul semangat bersama meminimalisir ekses dari ragam persoalan itu.

Hal ini lah yang baru saja dilakukan oleh Proxsis IT Bersama Proxsis Consulting Group, pada Senin 19 Oktober 2020 kemarin. Proxsis IT melakukan business planning review  dalam rangka memaksimalkan kontribusi yang dapat diberikan kepada klien, utamanya pada saat-saat yang menantang ini.

Memiliki spesialisasi di bidang IT, Proxsis IT yakin dapat berkontibusi lebih terkait perubahan yang dialami klien. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, teknologi merupakan mitigasi utama yang harus diadopsi bisnis untuk mampu bertahan dalam menghadapi tantangan ini.

Melalui sejumlah ahli yang tersebar dalam business unit yang dinaunginya, Proxsis IT menghadirkan produk dan program baru untuk berjuang bersama dengan klien dalam injury time. Ada pun, beberapa produk yang diluncurkan yakni :

A.Customized Software Solution

Setiap perusahaan atau organisasi memiliki sistem yang terkait erat dengan semua departemen yang bervariasi dan menyimpan semua data dari berbagai sumber. Oleh karena itu, customized software diperlukan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan memenuhi persyaratan setiap departemen. Peranan kustomasi ini semakin penting seiring dengan perubahan yang terjadi sehubungan dengan pandemi. Memiliki bisnis partner dengan pengalaman dan portofolio panjang dibidangnya masing-masing, Human Resources melalui Proxsis Solusi Manajemen, Energi dan Keselamatan melalui PT Synergy Indonesia, Bisnis Proses melalui Proxsis Global Solusi, Proxsis IT siap membantu Anda yang membutuhkan kustomasi software dengan advise dari business partner lainnya.

B.Data Privacy & GDPR Consultation

Pandemi covid 19, telah membawa akselerasi teknologi dalam kehidupan sehari-hari. Maka dari itu, peraturan terkait data privacy merupakan suatu aturan yang harus dimiliki. Sepahaman dengan hal tersebut, pemerintah RI, akan mengesahkan peraturan data privacy pada bulan November 2020.

Dengan pengalaman terkait kemanan informasi melalui konsultasi dan sertifikasi ISO/IEC 27000-1, Proxsis IT memiliki pengalaman yang matang terkait keamanan data. Sehingga, Proxsis IT yakin, melalui pengalam dan ahli-ahli yang ada di dalamnya, Proxsis IT dapat membantu perusahaan dalam memenuhi peraturan yang akan berlaku ini. Bahkan, memperluas pasar dengan memenuhi peraturan GDPR yang berlaku.

C.Data Analytic & ERP Bootcamp

Setelah sukses menjadi pioneer dalam mengadakan virtual bootcamp pertama dalam ajang Indonesian Youth Technology Summit, melalui Hemera Academy, Proxsis IT akan menghadirkan program-progam peningkatan kapasitas individual maupun tim, terkait kompetensi teknologi yang semakin dibutuhkan. Misalnya saja terkait Data Analytic dan ERP.

Semua produk dan program ini dibangun tidak lain ialah sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi Proxsis IT dalam berjuang bersama memberikan kontribusi terbaiknya bagi persoalan-persoalan yang ada. Dengan demikian, diharapkan persoalan tidak hanya cepat selesai, namun, bermunculan pula solusi-solusi yang dapat mengakselerasi dan bahkan meningkatlan peluang dan kondisi yang ada saat ini.

 

 

Artikel Lainnya

Menu
Open chat